Cara Menghitung Telat Haid

menghitung-telat-bulan
Pusat Penjualan Obat Aborsi Manjur, Obat Aborsi Aman Dan Murah, Obat Peluntur Janin, Pil Telat Haid, Jamu Terlambat Datang Bulan, Obat Aborsi Tradisional, Obat Penggugur Kandungan, Obat Penggugur Janin Yang Aman Dan Tanpa Efek Samping. Terlengkap, Termurah Dan Terpercaya Di Indonesia 

Tips Menghitung Telat Haid
Selama ini kebanyakan untuk dapat menghitung usia kehamilan masih mengandalkan para ahli baik dokter atau bidan, memang hal ini merupakan yang dianjurkan demi ketepatan penghitungan usia kehamilan. selain itu, biasanya menghitung usia kehamilan dilakukan dengan menggunakan USG, yang lebih tinggi dengan mengukur ukuran tengkorak, panjang janin, ukuran jantung, ginjal dsb.
Namun, tidak ada salahnya masyakarat mengetahui cara dapat di lakukan sendiri.
ada beberapa cara yang dapat dilakukan ibu hamil untuk menghitung usia kehamilanya yang memiliki tingkat akurasi yang baik, diantaranya berdasar kepada :


Hari pertaman haid terakhir (HPHT).
maksud hari pertama haid terakhir adalah, hari pertaman haid anda misalnya sekarang bulan maret, setelah anda test dengan TESPACK anda positif hamil maka yang dimaksud hari pertama anda haid adalah, anda tentu ingat kapan anda haid, yaitu haid yang pertama kali pada saat anda haid terakhir sebelum hamil ini. misalnya pada bulan januari atau bulan febuari yang lalu. nah yang di maksud itu adalah tanggal awal haid itu.

untuk dapat menghitung usia kehamilan anda berdasar HPHT hanya dapat dilakukan oleh inu hamil yang memiliki siklus haid normal dan teratur (20-30 Hari). untuk taksiran usia kehamilan berdasar HPHT dapat mengunakan rumus neagele, selain dapat menghitung usia kehamilan, rumusini juga dapat di gunakan untuk menghitung hari perkiraan lahir (HPL). penggunaan 7 pada tangal pertama dari haid terakhir, kemudian mengurangi bulan dengan 3 dan menambah 1 pada tahunya, sedangkan untuk bulan yang tidak bisa dikurangi 3, misalnya januari, februari dan maret, maka bulanya ditambah 9, tapi tahunya dikurangi.silahkan lihat ilustrasi dibawah ini :

tertulis terakhir adalah 23-8-09 ( ini tangal HPL atau hari perkiraan lahir)
jadi taksiran waktu kelahiran anda adalah tanggal 23 agustus 2010,sedangkan untuk usia kehamilan tinggal menghitung setiap tangal 23, jadi pada tangal 23 desember, berarti usia kehamilan anda menginjak satu bulan, 23 januari usia kehamilan 2 bulan... dst.
silahkan anda hitung sendiri,perhatikan baik baik caranya.

Lho kalau haidnya pada awal tahun,gimana dong bos??? oke saya kasih contoh lagi, untuk haid pada januari, febuari dan maret.

jika HPHT adalah 20 januari 2010, maka :
untuk hari perkiraan lahir sebaiknya ditambah tenggang waktu plus atau minus 7 hari.
untuk metode kedua prinsipnya sama dengan metode yang kesatu diatas, yaitu setiap tangal 27 usia anda bertambah 1 bulan, artinya pada tangal 27 febuari 2010 usia kandungan anda sudah satu bulan.
begitu seterusnya.

sebelum anda order produks di tempat kami www.jualobataborsi001.blogspot.com , alangkah baiknya anda mengetahui terlebih dahulu cara nya menghitung usia kandungan anda, agar produk yang anda pilih tepat untuk usia kandungan anda, agar tahu ambil produk yang mana, yaitu yang satu bulan, dua bulan, tiga bulan atau empat bulan kalau ragu tentang usia kehamiln anda, misalnya antar satu dan dua, atau tengah tengah, maka sangat di sarankan anda mengambil yang lebih tinggi, yaitu yang dua bulan.

Bagaimana kalau saya lupa tanggal pertama haid terakhir nya? waduh, sasah juga nya. silahkan tanya pada suami anda atau pacar anda, lihat kalender yang biasanya di tandai, atau lihat di agenda hp pacar anda, biasanya cewek slalu menyimpan tanggal haidnya di kalender hp atau blackberry nya.
siklus normal wanita biasanya 28 hingga 30 hari. tanyakan pada pasangan anda.
Semoga tips ini bermanfaat dan bisa menjadi pedoman buat anda.

Anda Mungkin datang kesini lewat Situs Jual beli atau Kata kunci :
* perhitungan HPL
* menghitung usia kehamilan
* mengetahui perkiraan usia


Kehamilan dan usia janin
* Contoh penghitungan HPHT dan HPL
* cara menghitung Usia kehamilan